Menu Atas

Iklan

Menu Bawah


Minggu, 25 Desember 2022, Desember 25, 2022 WIB
Last Updated 2023-01-10T13:41:37Z
DaerahNasionaltrending

Resmi Dilantik,Ketua BEM STIT MH : Perjuangan Memang Jauh dari Tepuk Tangan

 


Pengurus Badan Eksklusif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Mamba'ul Hikam PALI Tahun 2022- 2023 resmi dilantik, Minggu (25/12/22).

Acara yang digelar di lantai dua gedung STIT MH PALI tersebut di buka oleh Ketua STIT MH PALI Dr. Moch.Erlin Sustri,S.Sos.I,.M.Pd.I yang diwakili oleh wakil ketua II bidang kesiswaan Indah Puspa Haji, M.Pd.

Dalam sambutannya Indah Puspa Haji mengingatkan kepada seluruh pengurus BEM STIT MH PALI yang baru saja dilantik untuk lebih aktif dalam mengembangkan organisasi.

"Terimakasih kepada pengurus lama dan selamat untuk pengurus baru.Kami menaruh harap kepada pengurus BEM yang baru agar lebih aktif dalam mengembangkan programnya,"kata Indah.

Indah juga mengingatkan bahwa begitu banyak manfaat yang di dapat bagi mahasiswa yang aktif dalam mengikuti kegiatan di kampus.

"Bersyukur teman-teman menjadi pengurus,melalui BEM ini lah teman-teman belajar berorganisasi.Bergabung dalam organisasi dapat meningkatkan keterampilan kepemimpinan, kemampuan bersosial dan mempelajari keahlian khusus sesuai dengan tujuan organisasi,"tutupnya.

Sementara itu ketua BEM terpilih Muhammad Roy mengucapkan terima atas kepercayaan untuk dirinya memimpin BEM selama satu tahun ke depan.

"Jika ada mahasiswa terbaik di Kabupaten PALI,pastikan mahasiswa itu dari sini (STIT Mamba'ul Hikam),"kata Roy penuh emosional saat memberikan kata sambutan seusai dilantik.

Ditambahkan Roy tak mudah bagi dirinya dan kepengurusan yang ia pimpin untuk mensejajarkan diri dengan organisasi lainnya.

"Perjuangan ini memang jauh dari tepuk tangan,tapi kami yakin enam bulan kedepan kami akan membuktikan BEM STIT Mamba'ul Hikam PALI akan lebih baik,"kata Roy yang langsung disambut tepuk tangan para mahasiswa.

Dalam pelantikan kepengurusan BEM STIT Mamba'ul Hikam PALI periode 2022-2023 hadir pula Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO) Edo Saputra, Kepala Kaprodi MPI dan Kepala P3M STIT MH PALI Riski Angga Putra, S.Sos.I., MA.,wakil ketua II bidang kesiswaan Indah Puspa Haji, M.Pd,dosen pembina BEM Edi Eswandi, SE., M.Pd.


Terkini