Iklan

Selasa, 30 April 2024, April 30, 2024 WIB
Last Updated 2024-04-30T13:54:49Z

H. Asri Hadiri Pengajian dan Gema Shalawat Akbar, Ribuan Massa Padati Gedung Serbaguna Talang Bulang

H. Asri Hadiri Pengajian dan Gema Shalawat Akbar 


HitsIndo.com -- Kandidat calon Bupati PALI H.Asri AG menghadiri acara pengajian dan gema shalawat akbar bersama Habib Ali Bin Hasan Baharun dari Jawa Timur di Balai Desa Talang Bulang Kecamatan Talang Ubi, Selasa malam 30 April 2024.

H. Asri merupakan kandidat calon Bupati PALI yang saat ini menjabat Ketua DPRD PALI, dan pada kegiatan tersebut, politisi PDI.P itu menjadi tamu kehormatan dari PCNU kabupaten PALI. 

Kegiatan tersebut dalam rangka halal bihalal keluarga besar PCNU kabupaten PALI serta pelantikan Ranting NU desa Talang Bulang, pelantikan PC Lazisnu kabupaten PALI dan tasyakuran HUT ke-11 kabupaten PALI. 

Adapun tema kegiatan tersebut adalah melestarikan tradisi Nahdlatul
Ulama dan meneguhkan perjuangan NU di Bumi Serepat Serasan. 

"Kegiatan ini sangat positif dalam melestarikan tradisi NU sekaligus upaya dalam menyiarkan agama Islam," ucap H.Asri. 

Sebagai umat islam, H.Asri sangat mendukung dan perlu dikembangkan kegiatan serupa di kabupaten PALI. 

"Dengan gema shalawat yang bergema pada kegiatan ini menggugah hati untuk meningkatkan taqwa dan ibadah kita kepada yang Maha kuasa. Untuk itu perlu dikembangkan," imbuhnya. 

Dengan menggelar acara pengajian dan gema shalawat diharapkan H.Asri bahwa visi misi Serasi Nia salah satunya mewujudkan PALI religius bisa tercipta. 

"Tentu harapan kami PALI religius bisa tercipta," harapnya.

Pada kegiatan tersebut, tampak hadir Bupati PALI H.Heri Amalindo melalui Kabag Kesra ,Usmanto juga sejumlah ulama dari NU di kabupaten PALI, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda juga ratusan Banser NU yang mengawal kegiatan tersebut serta ribuan massa dari beberapa wilayah di Kabupaten PALI dan daerah tetangga. (perry)