Iklan

Kamis, 23 Mei 2024, Mei 23, 2024 WIB
Last Updated 2024-05-30T02:39:36Z
BisnisTrending

PAN dan Hanura Tugaskan Heri Amalindo Maju Pada Pilgub Sumsel, Ketua Rumah Bersama: PDI.P Hampir Dipastikan Menyusul


HitsIndo.com--
Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) diklaim telah memberikan surat penugasan kepada kandidat bakal calon Gubernur Sumatera Selatan, H.Heri Amalindo. 


Informasi tersebut disampaikan Ketua Rumah Bersama Heri Amalindo, Firdaus Hasbullah Jum'at 24 Mei 2024.

Menurut FH, sapaan ketua Rumah Bersama Heri Amalindo bahwa dengan adanya surat penugasan dari PAN dan Hanura mempertegas jalan Heri Amalindo untuk maju pada Pilgub Sumsel yang akan digelar tanggal 27 November 2024 mendatang. 

"Surat penugasan dari PAN dan Hanura akan segera disempurnakan menjadi koalisi yang akan mengusung Heri Amalindo maju pada Pilgub," ungkap FH.

Dikemukakan FH bahwa untuk Partai politik lainnya diyakini segera menyusul untuk memberikan rekomendasi terhadap Heri Amalindo. 

"Insyaallah Parpol lain segera menyusul, karena komunikasi politik terus dilakukan guna mendapatkan dukungan," sebutnya. 

Untuk PDI.P, FH menjelaskan bahwa partai tersebut hampir dipastikan akan mengusung Heri Amalindo. 

"Dengan status Heri Amalindo yang merupakan kader dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), hampir dipastikan akan mengusung kadernya sendiri (Heri Amalindo) dibanding kader PDIP yang lain atau diluar kader," tandasnya. (sri)