Iklan

Minggu, 11 Februari 2024, Februari 11, 2024 WIB
Last Updated 2024-02-12T06:02:42Z
DaerahNasionalTrending

Peringati HPN,Bupati PALI : Peran Pers Sangat Penting dalam mengsukseskan Pemilu

Bupati PALI saat memberikan kata sambutan di Hari Pers Nasional | Foto : emceprojects


HitsIndo.com -- Peran media sangat penting dalam mensukseskan Pemilu tahun 2024 karena insa pers mampu menggerakkan warga yang telah masuk daftar pemilih untuk datang ke TPS tanggal 14 Februari 2024 mendatang. 


Hal itu disampaikan oleh Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumatera Selatan Dr Ir.H.Heri Amalindo MM,saat Peringati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024 di halaman kantor PALI Radio bersama seluruh awak media yang bertugas di Bumi Serapat Serasan,Senin (12/2/24). 


Karena menurut Bupati PALI Heri Amalindo bahwa peran pers sangat penting dalam menyebarkan informasi ajakan agar warga datang ke TPS untuk menyalurkan hak pilihnya. 


"Peran pers dalam menggerakkan masyarakat sangat penting, untuk itu sampaikan informasi ajakan kepada masyarakat pentingnya menentukan pilihan dalam menentukan masa depan bangsa lima tahun kedepan," terangnya.


Bupati PALI juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga kebersamaan saat Pemilu. 


"Jangan terpecah karena beda pilihan, namun tetap jaga kekompakkan dan jaga persatuan meski tidak sama pilihannya," pesannya.


Pada kesempatan itu juga, Bupati berharap hubungan antara pers dan pemerintah kabupaten PALI tetap terjalin dengan baik.


"Kami minta tetap terjalin baik hubungan pemerintah dan pers. Kami juga meminta dukungan pers agar proses pembangunan di Kabupaten PALI berjalan sesuai perencanaan dan harapan sehingga bisa dinikmati masyarakat luas," harapnya. 


Peringatan HPN tahun 2024 sendiri selain dihadiri Bupati PALI juga tampak Kepala Dinas Kominfo, Kepala Kesbangpol, Kasat Pol PP serta sejumlah Forkopimda dilingkungan Pemkab PALI. 


Untuk lokasi pelaksanaan di kolam pemancingan depan Golf dihadiri juga sejumlah organisasi media.