Iklan

Senin, 12 Februari 2024, Februari 12, 2024 WIB
Last Updated 2024-02-13T03:37:18Z

Bentuk Perhatian Terhadap Pers, Bupati PALI Berikan Penghargaan Terhadap Seluruh Organisasi Wartawan

Bentuk Perhatian Terhadap Pers, Bupati PALI Berikan Penghargaan Terhadap Seluruh Organisasi Wartawan 


HitsIndo.com -- Pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024, Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Dr Ir H.Heri Amalindo MM menunjukkan kepeduliannya terhadap peran pers dalam menunjang pembangunan di wilayah Bumi Serepat Serasan. 

Kepedulian Bupati PALI Heri Amalindo terhadap pers dibuktikan dengan memberikan penghargaan kepada seluruh organisasi wartawan yang ada di kabupaten PALI. 

Adapun organisasi yang diberikan penghargaan oleh Bupati diantaranya, PWI, IWO, IWOI, AUDI, PWRI, SMSI dan lainnya.

Pemberian penghargaan diterima langsung masing-masing pengurus organisasi wartawan saat peringatan HPN tahun 2024, Senin 12 Februari 2024 kemarin di kolam pemancingan depan Lapangan Golf Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi. 

"Kami sangat mengapresiasi terhadap peran pers dalam menunjang pembangunan di Kabupaten PALI," ungkap Bupati. 

Bupati juga menginginkan kerjasama antara pemerintah dan insan pers tetap terjalin dengan baik.

"Kami minta dukungan insan pers dalam menyampaikan informasi tentang Kabupaten PALI agar lebih dikenal luas," pintanya. 

Menjelang Pemilu, Bupati PALI meminta insan pers untuk menyampaikan informasi yang bisa menyejukkan dan mengedukasi masyarakat pentingnya menjaga demokrasi. 

"Peran pers sangat dibutuhkan pada saat jelang Pemilu, karena informasi yang disampaikan sangat berpengaruh pada suksesnya pelaksanaan Pemilu," imbuhnya. 

Bukan hanya itu, Bupati PALI juga mengajak insan pers bisa menyampaikan informasi ajakan agar warga yang telah berhak memilih untuk datang ke TPS tanggal 14 Februari 2024.

"Ajak seluruh lapisan masyarakat yang telah memiliki hak pilih untuk datang ke TPS, karena satu suara bisa menentukan nasib bangsa ini lima tahun kedepan," harapnya. *