Iklan

Sabtu, 10 Februari 2024, Februari 10, 2024 WIB
Last Updated 2024-02-10T08:46:21Z
EntertainmentNasional

Sosok Yudha Arfandi, Pacar Tamara Tyasmara yang Kini Ditetapkan Sebagai Tersangka

YA saat di jemput Polisi di kediamannya | Foto : ist

Dinilai lalai mengawasi dan membuat nyawa Dante tak tertolong.Yudha Arfandi kekasih artis cantik Tamara Tyasmara yang juga ibu korban itu, kini ditetapkan sebagai tersangka atas kasus tewasnya Dante.


Diketahui bahwa Yudha dan Tamara sudah berteman selama lebih dari dua tahun.


Tidak banyak informasi mengenai Yudha Arfandi, diketahui bahwa Yudha sudah beberapa kali mengganti nama akun instagramnya.


Namanya terseret kasus ini dikarenakan rekaman pada cctv yang memperlihatkan Yudha berada di lokasi saat kejadian dan sedang menemani Dante saat berlatih berenang.


Selain itu, diketahui bahwa Yudha pernah menikah dengan seorang wanita bernama Vanessa Anatasya Pricilia pada 8 April tahun 2019.


Hal ini dibuktikan dengan adanya video YouTube yang beredar tentang dokumentasikan Yudha dengan Vannesa.


Dalam video tersebut pernikahan yang digelar tampak mewah dan mas kawin yang diberikan pun terbilang fantastis yang berupa logam mulia seberat 22 gram.


Yudha Arfandi diketahui juga pernah foto bareng Raffi Ahmad dan Prihadi Utomo di akun instagram @Prihadi_utomo_7.


Yudha sendiri diketahui telah mengganti username instagram sebanyak 15 kali dan terakhir di ketahui telah berganti username kembali menjadi @ravergoers03.


Polisi sendiri telah menetapkan Yudha, kekasih Tamara sebagai tersangka terkait kematian Dante, anak dari Tamara dengan Angger Dimas yang meninggal dunia di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Hal ini ditetapkan setelah penyidik melakukan gelar perkara pada Kamis, 08 Februari 2024.


Penangkapan Yudha sendiri dilakukan di rumahnya di daerah Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur. Yudha Arfandi terkena hukuman pasal 76C Jo pasal 80 UU RI nomor 3.