Iklan

Senin, 29 April 2024, April 29, 2024 WIB
Last Updated 2024-04-30T01:42:44Z

Ambil Formulir di PKB dan Hanura, Jauhari Siap Maju Pada Pilkada PALI

Jauhari saat ambil formulir di PKB


HitsIndo.com--Satu lagi tokoh terkemuka di kabupaten PALI membulatkan tekadnya untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar pada November 2024 mendatang. 

Tokoh dimaksud adalah Jauhari SH, nama yang tak asing ditelinga warga PALI.

Jauhari merupakan putra kelahiran Abab yang pernah menjabat sebagai kepala Lapas disejumlah wilayah di Indonesia. 

Keseriusan Jauhari untuk maju pada Pilkada PALI dibuktikan dengan pengambilan formulir pendaftaran di PKB dan Hanura kemarin 29 April 2024.

Menurut Jauhari kepada sejumlah awak media bahwa niatnya maju pada Pilkada PALI ingin membangun daerah kelahirannya bisa lebih maju. 

"Kami ingin PALI lebih maju dan warganya sejahtera dengan program pengembangan kearifan lokal serta membangun SDM yang handal agar mampu mengelola sumber daya alam yang ada," ujar Jauhari. 

Diakui Jauhari bahwa dirinya telah menjalin komunikasi dengan sejumlah tokoh termasuk dengan Bupati PALI Dr Ir.H.Heri Amalindo MM. 

"Kami telah berkomunikasi dengan Bupati PALI terkait perkembangan pembangunan di PALI serta bertukar pikiran dalam memajukan PALI kedepan agar lebih baik," sebutnya.

Sementara itu, Aka Cholik Darlin ketua DPC PKB PALI menyebut bahwa Jauhari mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Wabup. 

"Beliau (Jauhari) mengambil formulir pendaftaran sebagai Balon Wabup," ungkap mantan anggota DPRD PALI itu.

Aka Cholik juga mengucapkan terimakasihnya kepada sejumlah kandidat yang telah mempercayai PKB sebagai perahu menuju tiket maju pada Pilkada PALI. 

"Tentu kepercayaan ini akan kami jaga dan seluruh berkas pendaftaran yang telah dikembalikan oleh kandidat akan kami serahkan ke DPP. Untuk keputusan pengeluaran rekomendasi siapa yang bakal diusung menjadi wewenang DPP," tandasnya. (perry)