Iklan

Senin, 29 April 2024, April 29, 2024 WIB
Last Updated 2024-04-29T23:28:47Z

Meski Kecewa Timnas Kalah Dari Uzbekistan, Warga PALI Apresiasi Pemda PALI Sukses Gelar Nobar


HitsIndo.com--
Bundaran Simpang Lima Pendopo Kabupaten PALI mendadak jadi lautan manusia pada Senin malam 29 April 2024, sebab ribuan warga seputaran kecamatan Talang Ubi antusias menyaksikan timnas kesayangannya berlaga melawan tim Uzbekistan melalui layar monitor yang terpasang di pusat kota tersebut. 


Namun pada acara Nobar tersebut, wajah ribuan warga PALI terlihat kecewa saat tim kesayangannya harus menyerah dari tim Uzbekistan dengan skor 0-2.


Meski demikian, sejumlah warga menyampaikan apresiasi terhadap kepekaan Pemda PALI yang menjawab keinginan masyarakat yang menginginkan pemerintah mengadakan nobar. 


Seperti diungkapkan Doni, salah satu warga yang rela berdesakan di Area Simpang Lima.


"Kami kecewa karena timnas kalah, tapi kami apresiasi perjuangan pemain kita yang telah berupa mati-matian membela Indonesia," ucap Doni.


Apresiasi juga disampaikan Doni kepada Pemda PALI yang telah sukses menggelar Nobar. 


"Nobar tadi malam menjadi momen penting bagi warga PALI karena untuk pertama kalinya menggelar Nobar di pusat kota. Meski jalanan ditutup sementara, tapi kami puas," tandasnya.


Sama halnya disampaikan Bima, warga lainnya yang berharap kegiatan nobar dilaksanakan setiap ada momen penting. 


"Bukan hanya ada laga sepakbola saja, tetapi juga ketika ada pemutaran film peringatan G30S/PKI, kemudian pada cabang olahraga lainnya yang banyak diminati masyarakat," pintanya.(perry)