Iklan

Selasa, 09 April 2024, April 09, 2024 WIB
Last Updated 2024-04-11T03:57:22Z
Heri AmalindoPemkab PALITrending

Bupati Heri Amalindo Shalat Ied Bersama Ratusan Warga PALI di Masjid Jami' Bukit Tudung

Foto bersama setelah shalat ied| Foto : emceprojects 

Bupati PALI, Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM bersama Wakil Bupati PALI,BDrs.H. Soemarjono melaksanakan sholat Idul Fitri di Masjid Jami' Bukit Tudung, Kelurahan Talang Ubi Barat, Kecamatan Talang Ubi. Rabu (10/4/2024).


Turut hadir, Wakil Bupati PALI, Wakil Ketua I DPRD PALI, Irwan, ST, Sekda PALI, Kartika Yanti, SH MH beserta sejumlah Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten PALI. Serta tokoh agama, tokoh masyarakat seputar Masjid Jami' Bukit Tudung.


Dalam keterangannya,Bupati PALI, Heri Amalindo mengatakan bahwa momentum Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah merupakan momentum bagi umat muslim merayakan kemenangan setelah satu bulan menjalani ibadah puasa.


"Selama satu bulan kita menjalani puasa, menahan nafsu semata-mata mengharap ridho dari Allah SWT, maka pada hari ini merupakan momen kemenangan bagi kita yang berhasil melakukannya. Titik awal bagi umat muslim dalam menjalankan kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu, pada momen ini kami mengajak untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT," ungkap Heri Amalindo.


Lebih lanjut, Bupati Heri Amalindo juga mengajak kepada seluruh masyarakat kabupaten PALI untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan.


"Momen yang suci ini marilah kita semua untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan. Ciptakan rasa persaudaraan. Kemenangan yang diraih kita berharap sempurna dan menjadi manusia yang dicintai Allah SWT," tambahnya.


Dalam kesempatan itu, Bupati PALI mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat kabupaten PALI.


"Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin," pungkasnya. 


Sementara itu Ustadz Muhammad Salim, ketua panitia penyelenggara Sholat Idul Fitri Masjid Jami' mengaku sangat senang dan bangga bisa melaksanakan Sholat Ied dengan Bupati dan Wakil Bupati.


Kami sangat senang dan mengucapkan terimakasih bisa melaksanakan sholat Ied dengan pak Bupati. Tentu kami sangat berharap pada tahun depan bisa kembali menjalani sholat Ied di Masjid Jami'," ucapnya.


Bertindak sebagai Imam, Ustadz H. Robianto S.Sos.I, sementara Kyai Dr. Erlin Susri bertindak sebagai Khatib dan Robi Birmantara bertindak sebagai bilal.