Iklan

Minggu, 28 April 2024, April 28, 2024 WIB
Last Updated 2024-04-29T06:59:01Z

Dukung Timnas, Pemda PALI Gelar Nobar di Simpang Lima


HitsIndo.com
-- Pemerintah Daerah (Pemda) kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) bakal menggelar Nonton bareng (Nobar) di Simpang Lima Pendopo sebagai bentuk dukungan terhadap Timnas Sepakbola Indonesia yang akan bertanding melawan Uzbekistan, Senin malam, 29 April 2024.



 Hal itu dikemukakan Bupati PALI Heri Amalindo melalui Kepala Dinas Kominfo, Khairiman.

Menurut Khairiman, meski dari pagi hingga siang hari listrik PLN mati, namun petugas Kominfo telah mempersiapkan Nobar agar masyarakat bisa menyaksikan tim kesayangan berjuang melawan kesebelasan Uzbekistan. 

"Kita sudah berkoordinasi dengan sejumlah OPS serta Satpol.PP juga Dishub untuk membantu kegiatan Nobar di Simpang Lima. Petugas kami mempersiapkan layar monitor agar saat pertandingan nanti tidak ada kendala," ujar Khairiman. 

Diakui Khairiman bahwa untuk Pemda memang difokuskan Nobar di Simpang Lima, namun sejumlah instansi juga melakukan hal sama.

"Mapolres juga mengadakan Nobar. Jadi masyarakat tinggal pilih dimana tempat nyaman untuk menonton bareng pertandingan sepak bola antara timnas dan Uzbekistan," terangnya. 

Sementara itu, Hendra salah satu warga PALI menyangkut baik kegiatan yang dilaksanakan Pemda nanti malam.

"Apa yang digelar Pemda merespon keinginan masyarakat yang sangat ingin ada tempat atau lokasi berkumpul untuk menyaksikan tim kesayangan bertanding. Kami berharap tim kita menang dan akan bertambah seru apabila nonton bareng bersama masyarakatnya banyak," katanya.(perry)