Iklan

Minggu, 28 April 2024, April 28, 2024 WIB
Last Updated 2024-04-29T06:39:12Z

Irwan ST Sapu Bersih Formulir Pada Parpol Yang Buka Pendaftaran Bacabup PALI


HitsIndo.com--
Politisi Partai Golkar, Irwan ST membuktikan kesungguhannya untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kabupaten PALI sebagai Bakal Calon Bupati periode 2024-2029 dengan menyapu bersih seluruh Partai politik (Parpol) yang membuka pendaftaran.



Hingga Senin 29 April 2024, Irwan ST telah mengambil formulir pendaftaran di 5 Parpol, yakni Golkar, PAN, PKB, Demokrat dan Hanura. 



"Kita akan mengambil formulir pendaftaran di semua Parpol yang membuka pendaftaran," ujar Irwan ST saat menyambangi Partai Demokrat PALI, hari ini. 



Dirinya yakin akan mendapat rekomendasi dari Golkar dan Demokrat mengingat kedekatan kedua Parpol tidak diragukan lagi.



"Kita sama sama tahu bagaimana hubungan Demokrat dan Golkar. Nantinya kita serahkan DPP yang mengambil keputusan, pada intinya kita bertekad menang pada Pilkada PALI," tandasnya. 



Sementara itu, ketua DPC Partai Demokrat, Devi Hariyanto menyatakan bahwa pihaknya hanya menerima pendaftaran yang nantinya semua berkas pendaftaran akan diserahkan ke DPP.



"Yang mengambil keputusan adalah DPP, kita hanya menerima pendaftaran," terangnya. 



Disebutkan Devi Hariyanto bahwa hingga saat ini sudah ada 8 kandidat yang mengambil formulir pendaftaran. 



"Ada 6 kandidat mengambil formulir pendaftaran sebagai Balon Bupati dan 2 yang mengambil Balon Wabup. Jadi jumlah keseluruhan ada 8 kandidat. Demokrat masih membuka peluang bagi masyarakat yang berminat maju pada Pilkada PALI untuk mengambil formulir pendaftaran," sebutnya.(perry)