Iklan

Kamis, 30 Mei 2024, Mei 30, 2024 WIB
Last Updated 2024-05-30T12:51:46Z

Usai Cek Kesiapan Festival Candi Bumi Ayu, Bupati PALI Kunjungi Desa Modong

Bupati PALI Kunjungi Desa Modong 



PALI. HITSINDO.COM --Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Dr.Ir.H Heri Amalindo MM meninjau kesiapan Festival Candi Bumi Ayu kemarin 29 Mei 2024 untuk memastikan gelaran tersebut berjalan sukses. 


Usai melakukan pengecekan kesiapan Festival Candi Bumi, Bupati PALI Heri Amalindo mengunjungi Desa Modong Kecamatan Tanah Abang. 

Kedatangan orang nomor satu di Bumi Serepat Serasan itu disambut ratusan warga Desa Modong. 

Dan banyak diantara masyarakat meminta foto bersama dengan Bupati yang saat ini digadang-gadang bakal maju pada Pilgub Sumsel sebagai Bakal Calon Gubernur. 

Kedekatan Bupati PALI tersebut sudah kerap terlihat pada setiap kegiatan apalagi saat Heri Amalindo berbaur dengan masyarakat. 

Menurut Nosep, salah satu warga setempat bahwa kedatangan Bupati PALI sangat ditunggu masyarakat untuk menyampaikan ungkapan trimakasih, karena pembangunan di desa Modong maju pesat.

"Kami sangat berterimakasih kepada pak Bupati karena infrastruktur jalan serta lainnya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya," ungkap Nosep.

Dituturkan Nosep bahwa sejak kepemimpinan Heri Amalindo, desanya sudah tidak ada kendala lagi terkait akses jalan.

"Jalan penghubung antar desa bahkan menuju Prabumulih dan Palembang sudah mulus. Bahkan banyak diantara pegawai pemerintahan di kabupaten PALI saat ini pulang pergi setiap hari tanpa kendala," terangnya.

Sementara itu, Bupati PALI menyatakan bahwa Kedatangannya ke desa Modong untuk bersilaturahmi. 

"Kami datang ke desa ini untuk bertatap muka dengan masyarakat serta tokoh-tokoh di desa Modong. Karena dengan menjalin erat silaturahmi mendekatkan hubungan antara kami pribadi dan sebagai kepala pemerintahan di kabupaten PALI dengan masyarakat," ujar Bupati. *