Iklan

Selasa, 13 Februari 2024, Februari 13, 2024 WIB
Last Updated 2024-02-14T04:44:43Z

Bupati PALI Heri Amalindo Nyoblos di TPS Ini, Warga Berebut Salaman

        Bupati PALI saat menyalurkan hak                                         pilihnya 


HitsIndo.com  --  Dalam menyalurkan hak pilihnya, Bupati PALI Provinsi Sumatera Selatan Dr Ir.H.Heri Amalindo MM mencoblos di TPS 18 Simpang Raja Kelurahan Handayani Mulia Kecamatan Talang Ubi, 14 Februari 2024 sekitar pukul 08.00 Wib. 


Kedatangan Bupati PALI Heri Amalindo untuk menyalurkan hak pilihnya disambut antusias warga yang terdaftar pada TPS tersebut yang langsung berebut mendekati orang nomor satu di Bumi Serepat Serasan untuk bersalaman. 

Kehadiran Bupati PALI memang selalu jadi perhatian warga PALI karena Heri Amalindo dikenal dekat dengan masyarakat. 

"Kami bangga memiliki pemimpin yang dekat dengan rakyatnya dan tidak ada pilih bulu dalam melayani masyarakat baik untuk berinteraksi atau meminta foto bareng," ujar Reni, salah satu warga setempat. 

Reni berharap, Bupati PALI kedepan mau mencalonkan diri menjadi Gubernur Sumatera Selatan. 

"Kami akan dukung beliau untuk duduk menjadi Gubernur Sumsel, karena kami ingin Sumsel khususnya PALI bisa lebih maju lagi," tuturnya.

Sementara itu, Bupati Heri Amalindo setelah menyalurkan hak pilihnya menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan warga setempat. 

"Alhamdulillah kami telah menyalurkan hak pilih pada Pemilu tahun 2024 ini," ujar Bupati. 

Bupati juga merasa bangga melihat warganya antusias datang ke TPS untuk memilih pemimpin lima tahun kedepan.

"Kami lihat antusias warga sangat tinggi, didukung cuaca yang cerah sehingga kami berharap partisipasi masyarakat dalam menyalurkan hak pilihnya bisa tinggi," harapnya. 

Kepada masyarakat, Bupati menghimbau tetap jaga persatuan meskipun pilihan berbeda.

"Beda pilihan silahkan saja, tapi tetap jaga persatuan. Siapapun Presidennya, DPD-RI, DPR-RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten itu adalah pemimpin kita," pesannya.*