Iklan

Rabu, 28 Februari 2024, Februari 28, 2024 WIB
Last Updated 2024-02-29T03:45:54Z
DaerahHeri AmalindoTrending

Tatap Muka Bersama Tokoh Muara Enim, Bupati PALI Heri Amalindo Didorong Maju Untuk Pimpin Sumsel 2024-2029


Hitsindo.com,Muara Enim. Sosok yang dikenal dekat dengan masyarakat dan telah berhasil membawa daerahnya bisa lebih maju, menjadikan banyak tokoh masyarakat di kabupaten Muara Enim mengundang Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Dr.Ir.H Heri Amalindo MM untuk bertatap muka.


Dan pada Rabu 28 Februari 2024 kemarin, keinginan tokoh masyarakat Muara Enim untuk bertatap muka dengan orang nomor satu di Bumi Serepat Serasan itu terwujud. 


Kehangatan pun terlihat saat Bupati Heri Amalindo berjumpa, kedatangannya disambut meriah sejumlah tokoh Muara Enim. 


Suara untuk menjadikan Heri Amalindo untuk pimpinan Provinsi Sumatera Selatan pun terdengar dari tokoh Muara Enim yang hadir.


Atas sambutan hangat tokoh masyarakat Muara Enim, Heri Amalindo yang juga menahkodai Orwil ICMI Sumsel itu menyampaikan terimakasihnya atas dorongan para tokoh masyarakat Muara Enim yang menginginkan dirinya maju pada Pilkada Provinsi Sumatera Selatan. 


Heri Amalindo pun menyampaikan bahwa dirinya saat ini tengah fokus mengentaskan program di kabupaten PALI terutama membangun infrastruktur publik dan membangun SDM yang handal.


"Program yang saat ini tengah berjalan di kabupaten PALI masih kita genjot agar bisa dinikmati masyarakat. Dan dorongan tokoh masyarakat untuk maju Pilgub kami ucapkan terimakasih," ucap Heri Amalindo. 


Diakui Heri Amalindo bahwa Muara Enim merupakan saudara PALI yang pernah bergabung sebelum menjadi Daerah Otonomi Baru (DOB) tahun 2013.


"Artinya Muara Enim dan PALI satu rumpun, dan hingga saat ini saling menunjang pembangunan, baik itu yang dilakukan kabupaten PALI atau Muara Enim," imbuhnya. 


Pada kesempatan itu juga, Bupati PALI berharap dukungan dan masukan dari tokoh masyarakat Muara Enim dalam pelaksanaan program di kabupaten PALI.


"Ucapan apresiasi kami sampaikan juga terhadap tokoh masyarakat Muara Enim yang telah memberikan saran dan masukan terhadap pembangunan yang sudah dilaksanakan di PALI. Kedepannya kami juga perlu saran serta sumbangsih pemikiran agar PALI bisa lebih maju," pintanya. ***