Iklan

Minggu, 03 Maret 2024, Maret 03, 2024 WIB
Last Updated 2024-03-04T04:27:40Z
DaerahHeri AmalindoTrending

Luar Biasa! Poro Kyai Pengasuh Ponpes Se-OKU Timur Do'akan Bupati PALI Heri Amalindo Menjadi Gubernur Sumsel



HitsIndo.com -- Dukungan dan do'a terus mengalir terhadap Bupati PALI Dr Ir.H.Heri Amalindo MM untuk maju sebagai calon Gubernur Sumatera Selatan periode 2023-2028. 


Kali ini datang dari poro Kyai Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Se-OKU Timur.


Poro Kyai Pengasuh Ponpes Se-OKU Timur mendo'akan Bupati PALI untuk menjadi Gubernur Sumsel saat orang nomor satu di Bumi Serepat Serasan itu bersilaturahmi dengan poro Kyai tersebut, Minggu 3 Februari 2024 di Ponpes Al-Furqon Desa Bumirahayu Mukti. 


Pada kegiatan silaturahmi tersebut, H.Heri Amalindo disambut hangat para Pengasuh Ponpes Se-OKU Timur serta Santri juga orang tua santri juga warga sekitar. 


Dukungan dari Poro Kyai Pengasuh Ponpes Se-OKU Timur tersebut bukan tanpa alasan.


Sebab, dengan program-program H.Heri Amalindo yang pro rakyat  seperti sekolah gratis, berobat mudah dan gratis, membangun SDM handal dan religius menjadi alasan Poro Kyai Pengasuh Ponpes Se-OKU Timur mendo'akan suami dari anggota DPR-RI Hj Sri Kustina itu menjadi Gubernur Sumsel 2024-2029. 


Tentu saja, dengan dukungan yang semakin banyak memantapkan langkah H.Heri Amalindo yang juga memimpin Orwil ICMI Sumsel itu maju pada kontestasi Pilgub Sumsel mendatang. 


"Terimakasih kami sampaikan atas do'a dan dukungannya," ucap Heri Amalindo. 


Heri Amalindo juga memaparkan bahwa sudah kewajiban pemerintah dalam menjamin kebutuhan dasar masyarakat. 


"Pendidikan dan kesehatan merupakan kebutuhan dasar masyarakat yang harus dipenuhi pemerintah. Untuk itu kami akan menerapkan program sekolah dan berobat gratis agar membangun SDM cerdas dan sehat di Sumsel terwujud apabila kami dipercaya pimpin Sumatera Selatan," jelas Heri Amalindo. 


Meski telah banyak mengantongi banyak dukungan, Heri Amalindo tetap meminta dorongan dan masukan kepada Poro Kyai Pengasuh Ponpes Se-OKU Timur agar program sekolah dan berobat gratis bisa terlaksana sesuai rencana. 


"Kami tetap butuh masukan dari semua pihak agar semua program bisa terlaksana dalam menunjang pembangunan di Sumatera Selatan lebih baik lagi," pintanya. ***